Rabu, 10 Juli 2013

Idolaku Ariel !! (cerpen)

Kesempurnaan dan kebenaran hanya milik Allah, dan kesalahan dan juga kekurangan hanya milik penulis. Silahkan ambil yang benar dan jangan ambil yang salah, karena kesalahan itu milik penulis, bukan milik Allah..




Alxi nampak kagum dengan keadaan disekitar rumahnya. Ada apa sih sebenarnya, kok sedahsyat itu ramenya. Memangsih, rumah Alxi di desa, jadi berasa aneh kalau ada rame-rame sampek banyakyang histeris kayak gitu.

Ada rasa ingin mendatangi keramaianyang sangat wow banget itu dihati Alxi. Dan saat ada temannya, si Gita. Iapunsemakin ingin mendatanginya, dikarenakan ternyata Gita juga sangat inginmelihat apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Gita menggandeng tangan Alxi denganlangkah kaki yang sangat cepat. Sesampainya di tempat keramaian itupun, Gitajuga ikut histeris. Ternyata yang membuat keramaian dari tadi adalah adanya boyband SMASH di rumah salah satu tetangga Alxi yang kebetulan beliau ialahseorang pemilik studio rekaman di Jakarta. Gita sangat tidak menduga, akhirnyaia dapat bertemu dengan Morgan, cowok yang di anggapnya paling macho seduniaini. Gita berteriak sangat keras "Kak Ogan ... Kak Ogan... I LoveYou".

Duh jibah jibah ! Alay duh !Astaqfiruwoh Hal Adzim". Begitulah hati Alxi ikut berteriak. AkhirnyapunAlxi pergi dengan secepatnya meninggalkan temannya, si Gita begitu saja.

Beberapa menit kemudian, Gitakelabengan mencari Alxi. Kemana temannya tadi, begitulah fikirnya. Ehh..ternyata Alxi sudah duduk manis di bangku depan rumahnya. Dengan sangatgembira, Gita mendatangi Alxi dan menceritakan kejadian di tempat yang adaSMASHnya tadi. Alxi hanya diam, ada sedikit rasa malas mendengarkan celotehantemannya ini. Setelah lama bercerita, Gita-pun bertanya kepada Alxi. Danpertanyaan itupun membuat Alxi jadi sangat tertaik untuk menjawabnya
"Hey ! sebenarnya siapa sih idolamu itu ? kok ada SMASH yang sangat kerenitu kamu kok ya hanya diam aja !" tanya Gita sebel
"Mau tau ?"
"Iyalah monyong"
"Idolaku tuh ARIEL"
"Ha ? Ariel ? lo gila? masa iya suh lo yang udah ngerti banget sama agama,dan udah nerapin Islam hampir secara kaffah ini nge-fans sama Ariel Noahyangmana dia itu udah jelas-jelas pernah zina sama beberapa wanita" sontakGita kaget mendengar Alxi menjawab pertanyaannya tadi
"Hey Gita ! sorry ya aku nge-fans / nge-idolain Ariel Noah, maksud akuARIEL tuh singkatan dari ini nih:

A: Allah
R: Rasulullah
I: Ibu
E: en (and) Ayah
L: Lainnya ya para sahabat-sahabat Rasulullah gitu lah"
"Hadeuh, ni anak bisa aja" Gita sambil garuk-garuk kepala
":P "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar